Nizam Adlan Khafif

nizam_baby

Alhamdulillah. Hari Senin, Tanggal 7 Desember 2015, telah lahir anak kami yang ke-3 (laki-laki) di Rumah Sakit Pusri Palembang. Bismillah, kami beri nama: Nizam Adlan Khafif.

Tiga tahun menikah dengan Umi Naurah, tidak terasa sudah dikaruniai tiga buah hati. Tak terhingga rasa syukur kami kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala. Kemudahan menantikan kelahiran Nizam pun tidak terasa berat.

Proses kehamilan Nizam kira-kira hampir 10 bulan. Sejak empat bulan pertama, selalu periksa dengan Dr.M.Yusuf Effendi,Sp.OG di Rumah Sakit Pusri sampai proses kelahiran Nizam. Pilihan periksa kehamilan dengan Dokter Yusuf, karena pilihan Umi Naurah sendiri. Kalau saya sih, oke saja. Ngga ada pilih-pilih dokter. Mungkin karena Dokter Yusuf memiliki reputasi dan terkenal di kalangan emak-emak se-Palembang, jadi cukup banyak pilihan diperiksa oleh dokter yang biasa praktek di Rumah Sakit Widiyanti ini.

Karena sebagai pasien yang biayanya ditanggung BPJS Kesehatan, Umi Naurah hanya mendapat jatah pemeriksaan kehamilan setiap tiga bulan sekali dengan Dokter Yusuf di Rumah Sakit Pusri. Alhamdulillah proses pemeriksaan mulai dari minta rujukan di dokter keluarga (fasilitas kesehatan tingkat pertama) sampai pemeriksaan di poli dokter kebidanan Rumah Sakit Pusri berlangsung tanpa hambatan. Ini yang kedua kalinya Umi Naurah menggunakan fasilitas yang ditanggung BPJS Kesehatan untuk kelahiran bayi.

Advertisements

Leave a comment

Filed under kehamilan, keluarga, nizam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s