Dua Tahun Pernikahan

image

Abi-ummi-naurah

Puji syukur kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala yang telah mempertemukan kami berdua untuk membentuk keluarga yang sakinah, mawadah wa rahmah. Aamiin.

Rabu, 15 Januari 2014 lalu, tepat usia pernikahan saya dengan istri saya, Isye Annalia, genap dua tahun. Lagi-lagi rasa syukur kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala yang telah mengokohkan rumah tangga kami berdua sehingga telah melalui kehidupan bersama dalam cinta kasih sayang karenaNya.


Pada usia pernikahan yang kedua ini bisa dikatakan masih muda. Ibaratnya masih balita atau bayi di bawah lima tahun. Ungkapan seperti itu memang benar. Menjalani kehidupan rumah tangga yang masih dua tahun, belum seberapa perjuangan kehidupan rumah tangga ayah dan ibu kita yang telah lebih dari seperempat abad. Banyak manis dan pahit kebidupan rumah tangga mereka jalani.

Kehadiran Naurah (1 tahun 2 bulan) putri kami, menjadi pelengkap keluarga kecil kami. Keceriaan dan tawanya seperti tidak lepas membuat kami turut ceria. Doa kami untuk putri kami semoga menjadi anak sholihah. Aamiin.

Seiring waktu berjalan, agar kehidupan rumah tangga yang kuat dan kokoh harus dilandasi karena iman dan taqwa kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala. Itulah kuncinya agar kehidupan rumah tangga senantiasa diberkahiNya. Aamiin.

Semoga rumah tangga keluarga kami selalu dihiasi dengan iman dan taqwa kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala dengan menurut contoh sunnah Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam. Aamiin.

Leave a comment

Filed under keluarga, naurah, rumah tangga

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s