Gajah Lampung

Adalah Taman Nasional Way Kambas (TNWK) di Lampung Timur, Provinsi Lampung tempat pelatihan sejumlah Gajah Sumatera (Elephas maximus sumatranus). TNWK didirikan sejak tahun 1985 lalu dan sampai kini telah melatih 300 lebih gajah liar.

Teman saya, M. Reza, fotografer Surat Kabar Lampung Post, mengabadikan gajah-gajah itu ke dalam ruang lensa dan menyuguhkannya menjadi sejumlah hasil foto pilihan yang memikat. Minggu kemarin (27/6), ia mengirimkan link koleksi foto-foto gajah tersebut via Facebook.

Inilah sejumlah foto Gajah Sumatera yang berhasil diabadikan oleh Reza.

Foto-foto oleh M. Reza

6 Comments

Filed under essay foto

6 responses to “Gajah Lampung

  1. salam kenal mas..
    bagus juga hasil fotonya y mas..
    dah terlatih semua y mas gajah-gajahnya..
    kirimin juga dong mas foto2nya ke email saya mas..hehe.
    kunjungi juga blog saya mas
    kevan dharma

  2. aaaaaaaa aku suka ngeliat gajah😀 mereka nampak seperti binatang yang baiiik yaaaa🙂

  3. enak jg liat atraksi gajah ya..🙂

  4. Anak2 saya pasti seneng ngliat foto2 ini.

  5. wah, jadi inget waktu kecil pernah ke way kambas nonton tuh gajah. skr dah pada gede kali, ya?

  6. salam kenal, kunjungan balik ditunggu

Leave a Reply

