Buka dan Ciptakan Semangat Baru!

ADA dua lagu yang saya putar beberapa hari terakhir ini. “Higher” oleh Creed dan “Buka Semangat Baru” oleh Ello adalah lagu-lagu tersebut. Creed yang membawakan lagu rock nan lawas, namun saya masih suka mendengarkan lagu ini dari sekian lagu yang dinyanyikan Creed lainnya.

Apa ngga bosan mendengar hanya dua lagu saja? Oh tidak. Untuk saat ini ya dinikmati saja. Lagu “Higher” oleh creed ini, seperti membangkitkan semangat baru. Bagi saya, “higher” dalam lagunya seperti memberi tantangan untuk mencapai puncak lebih tinggi. Ke atas dan semakin ke ataslah! Atau secara sederhana begini, gapailah cita-cita engkau setinggi langit. Jangan pernah menyerah! Nah, ini juga salah satu judul lagu ya. Hehe.

Lalu, lagu “Buka Semangat Baru” oleh Ello memberikan nuansa semangat kepada teman-teman. Ia menyerukan membuka semangat baru dan jadilah pribadi yang baru.

Kalau sebelumnya tidak semangat, maka ciptakanlah semangat baru. Kalau sebelumnya belum mendapatkan inspirasi, carilah inspirasi baru untuk meningkatkan semangat yang dapat di-action-kan. Sering kali kita berupaya untuk menyemangati diri. Namun, semangat ya tinggal semangat jika tidak segera bangun jiwa dan raganya.

Satu hal lagi adalah ketakutan. Jika kita takut gagal, dan takut tidak berhasil apa yang telah direncanakan, maka justru akan mengurangi semangat kita untuk melakukan aktivitas lainnya. Tidak apa-apa salah, daripada tidak pernah mencoba sama sekali. Orang tidak pernah luput dari salah, ya kan?

Ciptakan semangat baru setiap datangnya pagi yang cerah. Coba rasakan energi semangat baru saat di pagi hari. Bukankah luar biasa yang kita rasakan jika dibandingkan pada malam hari?

Baiklah selemat membuka semangat baru di tahun baru 2010 yang sebentar lagi akan tiba. Semoga Engkau meraih lebih sukses dibandingkan tahun sebelumnya!

3 Comments

Filed under renungan

3 responses to “Buka dan Ciptakan Semangat Baru!

  1. waaah senengnyo denger kando kami ni bersemangat lagi ^_^

  2. Lia

    betul betul betul *tos samo indah* ^^

  3. saya tinggal diLampung, tepatnya didaerah antasari. sedikit usul buat seruit, gimana kalo syarat2 dikurangi, dibuat simpel. Kok kesannya Lampung banget! Kalo bisa ribet kenapa harus simple! Yah, cuma usul,untuk menarik blogger Lampung yang masih betebaran di komunitas lain, karena alasan simplenya…tp terserah kalo seruit mo jadi exclusive. monggo, silahkan. Saya cuma dimana bumi dipijak, disitulangit dijunjung. Demi kemajuan seruit sendiri yang dari dulu stagnan jalan ditempat.Semoga bung Erik bisa menyambung lidah saya. Salam.Yanti

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s