Ditraktir

teman-bbs

Senin sore kemarin, kebetulan Johan, Ika, dan Intan mengajak Sony dan saya ke Pizza Hut di Tanjung Karang. Syaratnya, kata Intan, ngga boleh bawa motor. Sejenak bingung. Bengong. Kok ngga boleh bawa motor? Oh, Intan dan Ika juga ngga mau naik motor. Mereka bilang naik angkot saja.

Meskipun ada motor di luar sana sedang terparkir, tapi sore itu tak digunakan. Ya ngga apa-apa. Cuma untuk sore itu saja, ikhlas dan demi traktir ke PH. Johan yang juga punya motor seperti saya. Tapi, tidak ia gunakan. Hanya menambahi gembok di motornya sebelum kami berangkat, jalan kaki ke depan halte Unila, lalu naik angkot ke PH.

Di PH, tak lepas dari berfoto-foto sambil menunggu hidangan. Seperti foto di atas, cukup kreatif oleh Sony kameranya diletakkan di atas piring di meja sebelah. Orang-orang sekeling melihat kami pun tak peduli. Selama tak mengganggu mereka saja. Tinggal atur waktu mundur 10 detik, lalu tiba-tiba “klik”. Foto langsung jadi deh.

Terima kasih ya buat traktirnya. Di lain waktu dan kesempatan, masih menerima lowongan untuk mengajak traktir kembali. Hehehe….*berharap mode on.

12 Comments

Filed under kopdar, makanan, teman

12 responses to “Ditraktir

  1. ivn

    makan-makan terus……..

  2. saiya mau tuh kalo ditraktir😀

  3. @ivn & cempluk: ya…namanja ditraktir makan, otentu maoe sadja saia :p

  4. TIM's

    alangke lemak idup mang pici ni. di plembang ditraktir, di lampung jugo iyo.
    besok, ditraktir wak pici pulok.😀

    *alarm makan gtaris bebunyi*

  5. 😀 Sama nih. Baru ditraktir juga. Hanamasa, euy! Hehehe…

  6. Gyaaaaa…………… Mau juga dunk ditraktir!!! *ngences*

  7. Saya baru dua kali ke Tanjungkarang-Teluk Betung-Metro, itupun masih sebelum tahun 2000…..

  8. Au'

    Jd knp dak boleh bawa motor?😀

  9. *mendadak laper inget pijahat*

    oh uda jam istirahat ^^ makan dulu…

  10. heehehehe lagi cinta bumi ya.. ko pada ga naek montor?

    ada menu baru ga di PH yak?

  11. wah enaknya ditraktir. mau dong…

    belum ada nich.. lagi sibuk promosiin blog lama, mini games. udah pernah ke sana kan? sekarang mau kubuat lebih baik🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s