Detik-detik Bloggers Day Wongkito

crew wongkito

Sejak pukul 10 pagi, saya sudah duduk-duduk di kursi meja makan. Bukan menunggu sarapan, tapi menunggu ’duta’ dari Telkom. Kata Ibunk dan Jafis, ada orang Telkom yang hendak memasang akses Speedy di Ketty Resto, Palembang Indah Mall, hari Rabu (30/4) itu.

Menunggu sambil membaca-baca korannya tempat Mangoeni bekerja. 32 halaman koran itu saya bolak-balik. Hanya yang menarik saja saya baca. Sisanya, hanya sekali lewat saja saya membaca. Sambil lirik sana, lirik sini melihat suasana di sekitar sana. Masih terlalu sepi. Sebuah arena bermain, Timezone yang tidak jauh dari Ketty Resto tampak masih tutup.

Hampir satu jam menunggu. Saya sudah agak gelisah. Bosan. Ya, mungkin kalau ada yang mau polling sms minta pendapat, apakah Anda bosan menunggu? Pasti sebagian besar menjawabnya adalah iya.

Kebetulan Ibunk ada pekerjaan di kantornya, sehingga ia tidak bisa datang memantau. Ia meminta saya dari siang saya untuk menemani orang Telkom yang akan memasang akses internet di tempat acara Bloggers Day Wongkito. Sesekali Ibunk dan Jafis mengontak saya menanti perkembangan dari orang Telkom di sana. Saya bilang, masih dalam proses pemasangan.

***
Siang menjelang sore, beberapa kru Wongkito sudah mulai datang. Ada Jafis dan Wahyu. Wahyu menunjukkan sebuah backdrop acara Blogger Day Wongkito. Ukurannya lumayan besar dan lebar. Kami berdua mencoba membentangkan backdrop itu di lantai.

Kira-kira sudah agak sore, Firdaus, Rio dan temannya baru datang. Kami bersalaman. Saya baru tahu Rio orangnya berkacamata, rambut lurus, dan tentu saja badannya kurus seperti saya. Sepertinya memang kebanyakan begadang malam di depan komputer. Hehe..

Menjelang malam, suasana di lantai tiga itu sudah mulai ramai orang. Hilir-mudik. Ada yang sedang menikmati santap malamnya. Ada pula beberapa orang sekedar duduk-duduk di kursi sambil ngobrol dengan teman sebayanya. Maklum, keesokkan harinya adalah hari libur. Jadi, terlihat cukup ramai pengunjung mall itu.

Ketika saya baru datang lagi, di atas panggung beberapa kru Wongkito sudah di depan laptopnya masing-masing. Mereka asik browsing. Menikmati fasilitas akses hotspot speedy yang dipasang orang Telkom tadi siang. Ada Ibunk, Rahmat, Oeja, Ipan, Petrus, Wahyu, Ferdi, Triana, Ranny, Aulia, Pak Victor, Pak Alam dan Nike. Jafis terlihat agak kelelahan. Ia sejak siang belum pulang ke rumahnya. Ada Ardy dan Cherry baru datang dari lantai bawah membelikan sekardus air mineral.

Malam itu cukup melelahkan. Tapi, kelelahan itu diobati canda dan tawa para Wongkito. Maka, yang beruntung bisa berfoto-foto ria di depan backdrop Bloggers Day Wongkito.

Semoga acara Bloggers Day Wongkito nanti siang berjalan dengan lancar dan sukses. Do’akan kami kawan-kawan!

10 Comments

Filed under Uncategorized

10 responses to “Detik-detik Bloggers Day Wongkito

  1. wah.. semoga lancar yah.. ditunggu lho postingannya, sama foto2nya, apalagi sama pak presiden, hehehee..

  2. Au'

    #ridu : Amin… ditunggu saja.

    */Melenggang pergi😀

  3. TIM's

    koq aku gak ada di foto tu? itu jam berapo ye nge-shoot-nyo?😦

  4. aku terakhiran dateng sesudah selesai semua urusan. makasih riek sudah jagain dari pagi… makasih

  5. Wah, keknya seru ya! Ada i-net gratis lagi.
    Jadi pengen….
    Ditunggu report acara niyh..

  6. ivn

    capek tapi puwas…

  7. makasih atas service-nya dijalan yah redha?

  8. ya eriek, saya peribadi merasa puwas dengan acara kemaren.

  9. riek, sakit liat headernyo
    ado yang laen dak potonyo

Leave a Reply

