Satu Jam Bersama Radio Oz

talkshow di radio oz

Alhamdulillah, kemarin Sabtu pagi (19/4) giliran talkshow di Radio Oz 94,4 FM Bandarlampung, berlangsung sukses dan lancar tanpa ada hambatan. Saya (blogger kondang(an) halah..) dan Simon Sumanjaya (blogger yang juga dosen di Fisip Unila) yang datang ke Radio Oz Bandarlampung. Akhirnya suara seksi saya bisa didengar para Ozers (sebutan para pendengar Radio Oz,red) di seluruh penjuru tanah Lampung. Saat itu DJ-nya adalah Vina. Ternyata saya sudah mengenalnya di satu almamater yang sama.

Sebelumnya saya juga pernah diundang ikut talkshow di LTV. Acaranya bertajuk “Bincang-Bincang IT” yang mendiskusikan tentang Apa itu Blog? Waktu itu saya dan Gery datang pada acara itu. Tidak sulit untuk tanya-jawab, karena alhamdulillah pertanyaannya seputar blog yang cukup mudah dimengerti. Mulai dari apa itu blog, kenapa harus punya blog, keuntungan blog sampai apa saja yang ditulis di blog.

Tidak jauh berbeda ketika di acara talkshow Radio Oz, pertanyaan ringan seputar blog cukup mudah dijawab agar para Ozers mudah memahaminya. Jika belum paham, tinggal menelpon saja. Layanan tanya-jawab disediakan untuk melayani para penggemar blogger seperti kami berdua. Hehe….*lebay😀

Selama satu jam talkshow dan diselingi dengan lagu-lagu yang diputar. Ada lagu barat, ada pula lagu Indonesia. Vina tanya kepada saya, suka lagu apa? Yang sedang tren mungkin lagu D’Masiv-Cinta ini Membunuhku, kata saya. Ternyata, ia putar lagu itu. Ketika setiap memutar lagu, kami bisa rehat dan diskusi tentang blog dengan Vina (off air,red). Setelah itu diskusi interaktif saat on air kembali. Begitu seterusnya hingga tak terasa satu jam berceloteh tentang blog di depan mic .

Saya ditanya sebelum penutup acara tersebut. Apa pesan buat para ozers yang pengen ngeblog? tanya Vina kepada saya. “Coba mulai menulis blog dari yang kamu pikirkan.”kata saya singkat. Jadi, tak sulit untuk memulai ngeblog.

5 Comments

Filed under blog, diskusi

5 responses to “Satu Jam Bersama Radio Oz

  1. wah.. tambah ngetop be mamang sikok ini.
    woi riek, jangan lupo plembang butuh wong2 cak kau tu… jangan lampung be kau agokke.. hehe..😀

  2. Sudah terasa belum dampak promosi blognya?😀

  3. Wongkito dak disebut yo…hehehhehee..jaaaaa…

  4. ivn

    iyo wongkito disebut dak??

  5. iya nih… masa’ wongkito idak disebut… dikit bae dak apo-apo… hehehe…
    omong2… tuh kok malah lagu ( + si “Vina ) yang nyita sampe 2 paragraph… hehehe… jadi curigation… :))

Leave a Reply

