Kaos Wongkito

kaos

kawos wongkito sudah jadi.
silakan diambil ke….Nike ;p
jangan lupo, sebelum ambil, sediakan uang 40ribu.
45 ribu buat yang tangan panjang.
salon karet.
ukuran (ternyata) sedikit lebih besar, tapi masih ok koq.
bagi penggemar kawos junkies, harap maklum

Begitulah pesan yang ditulis Ferdi di milis Wongkito, Komunitas Blogger Palembang, Rabu kemarin (16/4). Senang mendengar kabar bahwa kaos Wongkito yang dinanti itu sudah jadi. Tak sabar saya ingin mencobanya satu per satu (lho…kok? :D). Kira-kira ukuran “L” yang saya pesan beberapa hari yang lalu itu, sebesar apa ya kalau saya pakai nanti? Mungkin nanti teman-teman Wongkito yang di Palembang akan mencoba-coba kaosnya lebih dulu.

Sebelumnya, Ferdi mendesain kaos dengan pola dua warna: putih-hitam dengan dominan warna putih. Ada kaos lengan pendek, ada pula lengan panjang. Biasanya para blogger akhwat macam Nitz yang mendadak dangdut ingin kaos Wongkito tersedia lengan panjang. Maka, dibuatlah oleh Ferdi dengan pesanan khusus dan harga khusus seharga Rp 45ribu rupiah. Sedangkan harga yang lengan pendek dilelang dan berhasil ditetapkan seharga Rp40 ribu rupiah.

kaos wongkito galo

Sebanarnya waktu dibuka pemesanan, saya kira boleh beli dua kaos. Tapi, oleh Nike, juru pengumpul keuangan acara Blogger Day Wongkito, hanya membolehkan masing-masing blogger Wongkito memesan satu potong kaos. Saya terlanjur mentransfer uang untuk memesan dua kaos. Ya, tak apa-apalah sementara disimpan Nike. Sisa dari transfer uang tadi untuk membayar iuran dan donasi acara tanggal 1 Mei 2008 mendatang.

Mudah-mudahan kaos perdana Wongkito ini muat di badan saya saat dipakai di acara Blogger Day nanti. Hehe…

15 Comments

Filed under Uncategorized

15 responses to “Kaos Wongkito

  1. ivn

    hehe saya tetep pesen 2 pake nama laen…๐Ÿ˜€

  2. Au'

    Pasti muat, kan eriek k*y*s hehehe…. ;p

  3. ya ampun…. lupa bayar kaos……

  4. TIM's

    WOI KIRIM WOI!๐Ÿ˜€

  5. Kapan komunitas blogger Lampung bikin Blogger Day? Jadi iri ma wongkito…

  6. rajaiblis

    lebih besar dari ukuran yg seharusnya ?
    mmhhh … bakal kurang sangar nech !

  7. Kecewa dak yo…Soal Kawos ini….heheheheh

  8. mudah2an tidak sodara ibunk. kawos sudah di Nike, silakan ambil.

  9. @ivn: pesen buat yayangnya ya? hehe..๐Ÿ˜€

    @Au’: ya deh, saya kurus kok. tapi ideal kan?๐Ÿ™‚

    @itikkecil: ayo mbak, ditagih Nike terus tuh di milis. bisa-bisa usaha Ferdi bangkrut lagi. mudah-mudahan semua bisa lunas๐Ÿ™‚

    @TIM’s: kirim apa yo? kawos? *lirik Ferdi๐Ÿ˜€

    @-kiMi-: ehm,…kapan ya? belum ada foundation nih. kamu mau jadi donatur?๐Ÿ™‚

    @rajaiblis: wah..jangan-jangan ukurannya kegedean. semoga saja muat dan ngga kebesaran

    @ibunk&ferdi: mudah-mudahan nyaman dipakai dan awet yak๐Ÿ™‚

  10. wah keren banget.. ntar kalo ridu ke sana.. ridu dikasih oleh2nya itu yah.. hehehe..

  11. coba aja tanya lagi, mungkin bisa kok pesen 2. secara ada lebih tuh yg ukuran M

  12. jafis

    eriek pesan dua !!!!!!!!!!
    heehehhe….pake lengan panjang nggak yg satunya?
    kalo iya…..ehm ehm

  13. ummm…
    aku S!!!
    cupin duluan๐Ÿ˜›

  14. dra

    sukses untuk blogger wong kito….
    ditunggu main ke bloggor…..
    blognya orang bogor….
    semangat n united

  15. brigadesriwijaya@yahoo.com

    mari bergabung di facebook “wong kito galo”

    BRIGADE SRIWIJAYA
    barisan generasi depan sriwijaya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s