Dari Lampung ke Kopi Darat "Wongkito"

Apa rasanya ketika kamu ikut ‘kopi darat’ (kopdar) pertama kali? Bagi saya senang sekali bisa ikut acara kopdar dengan para blogger Palembang “Wongkito“, Selasa sore (25/12) kemarin di Pizza Hut Jalan Sudirman Palembang. Ini kopdar pertama kali bagi saya dan pertama kali juga ikut acara dengan para blogger Palembang “Wongkito” yang sebagian besar baru saya kenal di dunia blog/maya. Apalagi belum pernah sama sekali bertemu dengan mereka di darat.

Bahkan, kabar akan diadakannya kopdar itu ketika diajak ikut konferensi di Yahoo Messanger (YM) secara tidak sengaja beberapa waktu yang lalu. Nike, blogger Palembang yang juga baru saya kenal dari YM, menggagas acara kopdar ini. Kira-kira ada sekitar 15-an blogger Palembang waktu itu yang online dan ingin ikut acara kopdar.

Akhirnya Kopdar yang ditunggu-tunggu itu dihadiri oleh Ardy (sang ketuo “Wongkito”), Pak Alam, Pak Victor, Jafis, Aulia, Farhan, Ferdi, Idrus Fadhli, Nike, Ibunk, Ranny, Wahyu, Muda Ali dan saya. Intan, adik tingkat saya yang juga kuliah di Unila, beruntung mau menemani saya datang di kopdar ini. Tapi sayangnya, Intan belum punya blog meskipun sering saya rayu dia segera buat blog🙂

“Saya kan gak punya blog kak, ntar gimana nanti gak nyambung,”kata Intan. Saya bilang, ngga apa-apa ikut. Kan nanti bisa nambah banyak teman blog yang tinggal di Palembang. “Saya juga belum kenal banyak dengan mereka sebelumnya,”bujuk saya ke Intan. Akhirnya tanpa bersusah payah membujuknya, Intan mau ikut dengan saya acara kopdar.

Cerita berikutnya ditunda dulu. Ada kerjaan nih. Nanti disambung kembali cerita dari acara kopdar ini. Hehe….

*foto di atas dicopy dari blog Nike

5 Comments

Filed under Uncategorized

5 responses to “Dari Lampung ke Kopi Darat "Wongkito"

  1. CempLuk

    asik neh kopdar nya..

  2. eRiek

    @cempluk: asik dong, ada makan2nya sampe bayar Rp500ribuan. hahaha…

    ini makan2 paling mahal yang pernah saya ikuti😀

  3. Idrus Fhadli

    520 ribu kak🙂
    hehehe…

  4. Riky Kurniawan

    Hix…aku ga bisa ikutan kopdar terus

  5. rd Limosin

    kopdar gek cari yg murah be🙂

    trus gek diumumin makan dsano brp, trus minimal bawa duit brp.

    *eh ak jadi lebih bijak dak ye?*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s