Ke Pantai Sebalang Tarahan Lampung Selatan

(Foto: Saya (paling kanan) melantik para pengurus baru Teknokra: Weni, Vera, Lily, dan Ismi. Saya memberikan pecahan Kelapa sebagai simbol untuk Weni dan teman-temannya yang baru dilantik)
Rencananya Sabtu sore kemarin (16/6), Saya, Yudi dan Dede akan berangkat ke Pantai Sebalang, Tarahan, Lampung Selatan. Kami bertiga naik sepada motor. Kebetulan May juga akan ikut bersama kita. Jadi, Kita berangkat ke pantai mengendarai dua sepeda motor dari kampus. Saya membonceng May dan Yudi membonceng Dede. Sayangnya, Saya, Yudi dan Dede harus menjemput May di rumahnya.

Berangkat ke rumah May, kami bertiga dijamu dengan suguhan Tekwan panas. “Wah, kebetulan sekali lapar dan bisa menikmati makan tekwan,” pikir Saya. Akhirnya, berangkat ke Pantai Sebalang menjadi telat. Saya pikir perjalanan ke Pantai yang jaraknya sekitar 45 km dari kampus kira-kira satu jam, itu akan tiba di Pantai Sebalang pada malam hari. Ya, tidak apalah. Kami berempat jalan mengendarai sepeda motor tidak terlalu terburu-buru.

Sebelumnya, Pengurus Teknokra mengundang kami yang telah alumni untuk hadir di acara pelantikan anggota baru pengurus Teknokra. Mereka yang telah lulus masa magang ada 10 orang. Mereka segera dilantik hari Minggu pagi (19/6) itu. Tentu saja bertambahnya kru baru ini akan memperkuat barisan bagi pengurus Teknokra untuk akan datang.

Mereka tidak hanya melantik pengurus baru, tapi juga mengadakan rapat evaluasi kegiatan Rally Photo yang mereka selenggarakan beberapa waktu yang lalu. Sejak Sabtu malam hingga Minggu subuh, mereka sangat serius mengikuti rapat hingga selesai. Terlihat dari wajah mereka yang mengantuk. Mata agak kemerah-merahan. Tapi, akhirnya mereka berhasil menyelesaikan rapat yang sangat melelahkan itu.

***
Keesokkan Minggu pagi, saya sempat memfoto Edi ketika diceburkan ke laut oleh teman-teman Teknokra. Ketika kegiatan Rally Photo kemarin, Edi ditunjuk sebagai Ketua Panitia Pelaksana kegiatan itu. Mungkin saja, mereka ingin melepaskan Edi ke laut sebagai ungkapan senang telah melalui kegiatan yang telah mereka adakan beberapa waktu lalu.

Wajah-wajah mereka terlihat bahagia. Satu amanah kegiatan berlevel daerah telah mereka selenggarakan dengan baik. Saya pun jadi ikut senang melihat mereka.

6 Comments

Filed under Uncategorized

6 responses to “Ke Pantai Sebalang Tarahan Lampung Selatan

  1. imgar

    lha..koq gak beres cerita nya..?😀

  2. Domba Garut!

    ..terus sang fotografernya kemudian ikut diceburin juga nggak nih?😉

  3. Aryo

    huhu…pengen ke pantai, sayang saya tidak bisa ke pantai. ntar langsung jadi udang rebus :X

  4. eRiek

    @imgar: akhirnya bisa segera dibereskan secepatnya kang imgar. hehe…

    @domba garut: untung saja waktu itu saya yang memfoto (foto sebelum yang di atas, saya ganti, red) ngga sempat diceburkan ke laut. nanti kameraku bisa rusak dong🙂

    @aryo: lah…kok bisa jadi udang rebus, yo? kulitmu tak tahan sinar matahari?

  5. Hannie

    lha, cerita ke pantai, tapi gak ada poto pantai nyah…
    hehee… narsis never die….😀

  6. ZAKY ZETYA

    Sssst… Waktu saya gak ikut cebur, saya dikejerin ama temen2. Payah. Padahal pengen menghindari, hehe🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s