Versi wordpress

Nah, ini saya mencoba blog dengan engine wordpress. Sejak baca komentar dari teman-teman tentang perbandingan berbagai engine blog, saya tertarik mencoba wordpress. Ternyata, banyak juga ya yang punya blog dengan engine wordpress ini. Saya kira, blogger dengan engine blogspot itu lebih banyak lagi.

Tapi, belakangan ini justru ada juga malah banyak yang berpindah ke lain hati. Dari blogspot ke wordpress. Alasannya karena di blogspot, untuk komentar tidak bisa backlink. Perlu beberapa langkah klik yang secara butuh waktu lama juga. Jika dibandingkan dengan wordpress, langsung tertuju/backlink si komentator yang meninggalkan link-nya.

Jadi bingung menentukan engine blog mana yang bisa digunakan. Akhirnya, hampir seluruh engine blog saya punya. Dari blogspot, wordpress ini dan multiply. Tapi, saya masih konsisten menggunakan blog dengan engine blogspot. Sebenarnya sudah ada niat ingin pindah ke lain hati di wordpress, cuma masih bingung. Hehe..🙂

1 Comment

Filed under Uncategorized

One response to “Versi wordpress

  1. Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.

Leave a Reply

