Menuju Jawa Timur

Dear my Friends,

Beberapa hari ini saya tidak online. Maaf untuk menunda berkunjung ke blog teman-teman, karena insya Allah saya dan sekeluarga: ayah, ibu, dan mbak saya akan berangkat ke Jawa Timur, tepatnya ke kota Mojokerto hari Sabtu pagi nanti (26/08). Ada sepupu saya akan melaksanakan resepsi pernikahannya di sana. Rencanannya kami akan berangkat dengan mobil dari rumah di Palembang. Jadi, saya harus segera pulang dulu dari Lampung naik Kereta Api menuju Palembang untuk bersiap-siap dari sana.

Seperti biasanya setiap liburan ke Jawa, perjalanan nanti akan memakan waktu selama tiga hari dua malam. Cukup lama bukan? Selama perjalanan itu nanti akan saya buat catatan perjalanan. Menarik sekali melalui setiap daerah dan kota nantinya. Terutama mengabadikan foto, tentu saja harus ada. Jadi, rute perjalanan nanti kurang lebih seperti ini: mulai berangkat dari Palembang-Bandar Lampung-menyeberang dari Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan-tiba di Pelabuhan Merak, Banten-Jakarta-Cirebon-Jalur Pantura-Kota Semarang-Demak (sepanjang jalur pantura ini banyak kota kabupaten yang menarik dan indah)-Kota Surabaya-tiba di Mojokerto.

Soal berapa lama saya nanti berada di sana, saya belum tahu pasti. Biasanya dua minggu itu sudah cukup. Sering juga saat liburan, kita juga diajak jalan-jalan ke rumah pak dhe di Malang dan pak lek di Surabaya. Dua kota ini pasti di singgahi, sekaligus jalan-jalan ke sejumlah tempat menarik. Ah…saya sering lupa jalan-jalan di kota. Mungkin juga karena jumlah kendaraan semakin meningkat, jalan-jalan dibuat baru atau jalur-jalur banyak yang berubah.

Oke, jikalau ada perlu dengan saya langsung, seperti urusan pesan oleh-oleh, dibelikan cenderamata, makanan, atau yang lain-lainnya, tidak tersedia layanan itu. Hehehe...
Malah sekarang yang sedang saya nantikan adalah brownis kukus. Rasanya pengen cepat-cepat mencobanya nanti.

Sampai bertemu kembali…

4 Comments

Filed under Uncategorized

4 responses to “Menuju Jawa Timur

  1. dittadara

    siiip ka ! dtunggu yah kisah hidup nya dua minggu mendatang😀
    pelit ih ga boleh nitip oleh”, ga mampir ka sekalian ke jakarta ? he3x

  2. diandra_diandra

    Hati2 di jalan ya😀

  3. farahPutri

    Sekalian liat Lapindo Gak??nanti diposting ya ceritanya..

  4. tjahaju

    alo aloo.. kalo jadi mampir n kopdar ma Dian, jangan lupa DIan dibawain oleh-oleh ya ;))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s