Saturday Night

Judul di atas pasti sudah tahu dan terbayang apa yang dilakukan kebanyakan para cowok atau cewek. Tentu saja pergi jalan-jalan. BIsa dengan teman-teman atau pacar sekalipun (bagi yang udah punya-red).

 

Terus terang aku belum punya. Hehehhe…..(ngga ada promosi sgala-red). Yach…..fun-fun aja. Ngga melulu cowok itu harus punya pacar kan??? Maksudnya jomblo gituh lho……

Kebanyakan kalo udah pacaran, lupa dengan teman2nya. lupa dengan segalanya. Serasa berdua aja di negeri ini. Ciiiieee…..yang udah punya pacar ngerasa begitu ngga???

 

Mungkin entah nanti gua ditakdirin langsung milih dan nikah tanpa pacaran lagi. Siapa tahu…….siapa yang bisa menduga demikian. Mudah2an dapet yang cantik, baek hati, lumayan kaya lah, dan mau terima apa adanya gua. Weleh…..weleh…….

1 Comment

Filed under Uncategorized

One response to “Saturday Night

  1. gretan

    wah…sayah juga blom tuh!!!*wink*
    hehehehehehhe…(j/k)
    btw, lam knal yaaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s